Kamis, 07 Maret 2013

Gambar Gambar Korban Perang Sampit


Ok kawan kali ini saya akan memposting gambar gambar korban perang sampit, kalian tahu kebanyakan korban Tragedi Sampit dibunuh dengan memotong kepala/leher korban, saya harap kalian tidak keberatan dengan postingan saya karena gambar ini sangat menjijikan dan sadis. Ok here we Go !!!





















 
 

sebenarnya masih banyak gambar gambar dari perang sampit, namu saya tidak tega melihatnya jadi cukup ini saja yaa. Terima kasih telah berkunjung di blog saya :D


sumber : google



7 komentar:

  1. Gan,sebenarnya MADURA buka PErang ama DAYAK aja,,tapi Ama SAMBAS juga TUh

    BalasHapus
  2. Mau bagaimana lagi semuanya sudah terjadi. Semoga hal ini tidak terulang lagi.

    BalasHapus
  3. Astaughfirullah hal'adzim
    Merinding melihat nya, hal ini memang tidak bisa ditolerir adanya.
    Kedua pihak sama bersalah nya, Madura terlalu semena-mena ketika memimpin sebagian besar ekonomi bisnis di Kalimantan dan menindas rakyat suku Dayak semena-mena.
    Namun Dayak, juga tidak bisa menahan sabar. Jika hal ini bisa dihindari, tidak akan memperburuk moral bangsa di Indonesia di panggung dunia internasional, semoga hal ini tidak terjadi lagi. Amiiiin

    BTW, kunjungi balik nya ya gan ?
    Semoga Allah merohmati anda yang meramaikan nya
    http://greathemoslem.blogspot.com

    BalasHapus

Label

Translate

 

Rumah Info Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com